Rabu, 26 Desember 2012

Avast Free Antivirus

Assalamu'alaikum wr. wb. dan salam sejahtera bagi kita semua.

Pada kesempatan kali ini saya share software antivirus canggih yang kebnyakan ditakuti oleh berbagai macam virus. Antivirus ini sangat ciamik sekali bloggers. Namanya Avast Free Antivirus. Ada yang free dan ada yang pro. dan versinya ada yang untuk OS 32 bit dan OS 64 bit. pilih sesuai dengan OS kalian masing-masing.

Saya sangat menganjurkan pada bloggers untuk menggunakanya sebagai antivirus. Karena saya sudah mengetestnya. Dan hasilnya pun kompi saya terhindar dari virus-virus berbahaya alias Clean. Software antivirus ini sangat ketat sekali terhadap program-program yang dianggap mencurigakan bisa di sebut sebagai Suspicious Program. Dapat memblokir virus Malware, Trojan, Worm dan  lain sebagainya. Melindungi data kita dari Spyware (seseorang yang mengintai kita kala kita sedang surfing di internet. biasanya para hacker).

Nah, untuk menjaga kompi kita agar tetap aman saya merekomendasikan antivirus ini. Bagi yang ingin mencoba silahkan download softwarenya di sini

regards... :) 

Tidak ada komentar: