Rabu, 26 Desember 2012

Advanced System Care 6

Ilmu Download di sini kali ini akan share software yang tidak kalah ciamik dengan software yang saya share beberapa jam yang lalu. Software ini hampir mirip dengan Tune up Utilities. Tapi menurut saya lebih ciamik yang ini. Karena beberapa fitur yang di miliki software ini tidak ada pada Tune up.
Dan saya merekomendasikan software ini kepada para bloggers yang doyan download software. Gratis pula. dan tidak perlu registrasi yang bikin pusing dikejar-kejar expired masa trial.
Oh iya, saya sampai lupa. Ini software namanya Advanced System Care. Fitur-fiturnya canggih buanget sobat blogger. Saya saja makai software ini. Jangan khawatir sobat bloggers.. sofware ini portable kok. di jamin aman.

Tanpa panjang lebar lagi sedot aja nih softwarenya di sini 

regards., :)

Tidak ada komentar: