Rabu, 26 Desember 2012

Resident Evil

Leon Scott. Kennedy adalah seorang polisi akademi kadet yang menjadi tertarik dengan serangkaian pembunuhan grizzly yang terjadi di Raccoon City. Setelah lulus dari akademi kepolisian, Leon cepat diterapkan untuk posisi di Kepolisian Kota Raccoon Departemen, yang segera diterima karena nilai yang tinggi tes.

Hari pertama Leon sebagai anggota Raccoon Kota terbaik juga akan menjadi yang terakhir, karena setelah mencapai kota Leon menjadi terlibat dalam apa yang kemudian dikenal sebagai The Insiden Raccoon City.

Leon Scott Kennedy mengemudi ke kota dan tidak bisa membantu tetapi melihat betapa sepi itu muncul. Menemukan mayat di jalan Leon menepi untuk menyelidiki hanya untuk segera menyerbu oleh T-Virus orang kota yang terinfeksi. Leon menarik senjatanya dan mulai bongkar muat ke dalam kelompok, menembak titik-titik penting dalam tubuh, tetapi warga kota terus berdatangan. Merunduk ke sebuah gang ia datang tatap muka dengan orang hidup yang sebenarnya dalam bentuk Claire Redfield, seorang gadis muda perguruan tinggi mencari kakaknya. Leon mengirimkan sebuah zombie yang mendekati dirinya dengan menembakkan putaran melalui kepala itu. Zombie menurun drastis. Tak lama setelah memperkenalkan diri satu sama lain mereka segera dipisahkan karena membajak tanker bahan bakar ke dalam mobil mereka.


Memerangi cara mereka (secara terpisah) ke Kantor Polisi, Leon datang di seorang wanita Asia muda bernama Ada Wong yang sedang mencari pacarnya. Leon adalah segera jatuh cinta dengan dia tapi Ada tidak membayar banyak perhatian pada pemuda. Ada menghilang mengikuti lead sendiri saat ia mencari petunjuk untuk keberadaan John dan jalan keluar dari kantor polisi. Sebagai dua berinteraksi Leon tumbuh untuk merawat Ada, dan meskipun dirinya dan agenda yang sebenarnya, Ada mulai membalas perasaan. Setelah bertemu dengan Annette Birkin, Leon belajar kebenaran tentang Ada dan mengapa dia benar-benar di Raccoon City. Ada adalah mata-mata industri untuk sebuah perusahaan farmasi saingan. Tanpa diketahui siapa pun (untuk beberapa waktu itu) dia bekerja langsung untuk Albert Wesker, para STARS seharusnya mati pemimpin dan peneliti Payung mantan. Ada tidak profesional mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan Leon dari T-102 yang dikenal sebagai Mr X yang berburu untuk sampel G-Virus yang tersimpan dalam liontin Sherry Birkin itu. Leon meninggalkan (mungkin) mati Ada dan berjuang jalan ke pintu keluar darurat dari Fasilitas Payung bawah tanah. Dia nyaris tidak selamat pertemuan kedua dengan bentuk akhir dari G-Virus Rakasa William Bikin itu. Namun kehadiran rakasa on-board kereta memicu peringatan bio-hazard dan kereta mulai urutan merusak diri. Leon, Claire, dan Sherry berhasil melarikan diri seperti kereta meledak membunuh Birkin sekali dan untuk semua.

download videonya di sini

Tidak ada komentar: